Latar Belakang

Terbentuknya WORD for MEN Men's Ministry ini diawali dengan lahirnya renungan harian para pria WORD for MEN. Namun, seiring dengan perjalanan waktu, Tuhan telah memimpin dan mengembangkan jangkauan pelayanan ini. Kini WORD for MEN tak hanya menerbitkan renungan harian saja, tetapi juga telah menjangkau area-area pelayanan yang lain untuk menjangkau dan melayani para pria.

Diawali dari renungan harian para pria, kini WORD for MEN juga menjangkau dan melayani para pria melalui artikel-artikel di berbagai majalah rohani. Tak hanya majalah-majalah rohani saja, tetapi juga telah merambah majalah sekuler. Salah satunya adalah media komunitas AdInfo yang beredar di delapan kawasan, yaitu di kawasan Puri, Pluit, Serpong, Cibubur, Depok, Bekasi dan Bogor. Hal yang unik dari artikel-artikel yang diterbitkan di majalah AdInfo ini adalah formatnya. Meski nilai-nilai yang disajikan adalah prinsip-prinsip Alkitab, tetapi bentuk penyajian tidak dikemas dalam bentuk 'Kristen'.

WORD for MEN juga memberikan pelatihan-pelatihan (mentoring) yang berkaitan dengan pelayanan pria di gereja-gereja lokal. Tak hanya itu, WORD for MEN juga membantu untuk mengembangkan pelayanan pria di gereja-gereja lokal, mulai dari menyusun program, membuat modul, hingga memberikan pelatihan.