Lahirnya WORD for MEN

Tahun 1997 seorang rekan merekomendasikan sebuah buku berjudul Kesempurnaan Seorang Pria (karangan Ed Cole) kepada saya. Ketika saya membaca buku itu, halaman demi halaman dalam buku itu mulai memulihkan kepriaan saya di dalam Kristus. Sejak saat itu, ada satu kerinduan yang menggeliat di dalam diri saya. Kerinduan untuk melihat para pria Kristen mengalami pemulihan seperti yang telah saya alami di dalam Kristus, membagikan kebenaran firman Tuhan yang telah memulihkan kepriaan saya di dalam Kristus, dan merekomendasikan buku itu kepada setiap pria yang saya kenal.

Kerinduan itu makin menggeliat, setelah saya mengikuti acara Pria Sejati di Puncak selama tiga hari. Sebab itu, Oktober 2005, setelah melalui pergumulan di dalam doa, saya dan isteri saya memutuskan untuk terlibat lebih jauh di dalam kegerakan pemulihan kaum pria, sesuai talenta yang saya miliki. Kami memutuskan untuk menerbitkan sebuah renungan harian khusus bagi para pria Kristen: WORD for MEN. Sebuah renungan harian yang dirancang dengan begitu rupa, hingga benar-benar membumi dengan kehidupan para pria Kristen dan boleh menjawab kebutuhan rohani mereka.

Akhirnya, Februari 2006, oleh anugerah Alllah, terbitlah renungan harian bagi para pria Kristen yang pertama. Sebuah renungan harian yang lahir dari satu kerinduan untuk mem¬bawa para pria Kristen kembali ke dalam rencana Allah yang semula!

Visi WORD for MEN

men who like HIS real plan
Laki-laki yang memiliki tujuan, sikap dan cara hidup sebagaimana yang Allah rencanakan dari semulanya di dalam setiap aspek kehidupan mereka, baik itu di dalam kehidupan iman, pernikahan, keluarga, pekerjaan dan pelayanan mereka

Misi WORD for MEN

bring men into HIS real plan
Membawa para laki-laki masuk ke dalam rencana Allah yang sesungguhnya dan sepenuhnya di dalam setiap aspek kehidupan mereka, baik itu di dalam kehidupan iman, pernikahan, keluarga, pekerjaan dan pelayanan mereka

Lingkup WORD for MEN

• Aspek kehidupan seorang laki-laki dengan Allahnya
• Aspek kehidupan seorang laki-laki dengan karakternya
• Aspek kehidupan seorang laki-laki dengan pernikahannya
• Aspek kehidupan seorang laki-laki dengan keluarganya
• Aspek kehidupan seorang laki-laki dengan pekerjaannya
• Aspek kehidupan seorang laki-laki dengan pelayanannya
• Aspek kehidupan seorang laki-laki dengan komunitasnya